mSpy, Aplikasi Sadap Teknologi Tinggi untuk Smartphone

5:42 PM

Zaman sekarang penyadapan sepertinya sudah benar benar menjadi hal biasa yang sering dilakukan oleh semua orang. Betak berbagai alat sadap tak hanya dijual bebas di internet, tapi juga sudah ada pada aplikasi ponsel yang lebih sederhana dan bahkan lebih canggih.

Jika berbagai alat sadap yang dijual bebas di internet dan pusat toko elektronik lainnya berupa benda fisik, alat sadap ini sangat praktis karena berupa aplikasi. kita hanya perlu memiliki smartphone untuk mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi online seperti Apple app store, Google play store, windows Store, dan bahkan Blackberry World.

Ya Aplikasi bernama Mpsy ini dapat digunakan oleh pengguna iphone, Android, windows phone dan Black berry.

Aplikasi Mspy ini dapat melacak keberadaan pengguna ponsel yang sedang di intai. kemanapun dia pergi, sang pengintai yang menggunakan aplikasi Mspy ini dapat mengetahui lewat gambaran di pemetaan. Selain mendeteksi pergerakan, juga bisa digunakan untuk membaca sms, mendengarkan percakapan target.

Pengguna hanya perlu menyalakan aplikasi Mspy secara online, kemudian setiap 30 menit data tentang aktifitas target akan diterima di ponsel pengintai. bahkan pengintai dapat melihat aktifitas online yang dilakukan melalui Whatsapp, Skype dan Facebook.

Untuk menikmati penggintaian ini tidaklah gratis, tapi dengan menyewa setiap bulannya sesuai paket penawaran yang diinginkan sesuai fitur dan layanan yang diberikan.

Anda tertarik untuk memantai aktifitas anak anda, pasangan anda atau karyawan anda. silahkan
 kunjungi www.mspy.com





Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Ads Inside Post

Comments system

Disqus Shortname

Flickr User ID